Trending News

Blog Post

Paisley Park Milik Prince Disetujui Untuk Dialih Fungsikan Sebagai Museum
Music News

Paisley Park Milik Prince Disetujui Untuk Dialih Fungsikan Sebagai Museum 

Paisley Park, studio dan rumah milik Prince telah disetujui untuk secara permanen beroperasi sebagai sebuah museum. Dewan Kota Canhassen telah menandatangi permintaan ini pada Senin, 24 Oktober, beberapa bulan setelah pengajuan pengalih fungsi bangunan dengan dilakukannya pengubahan lalu lintas, keamanan bagi pejalan kaki dan penyediaan lahan parkir.

Sebelum Dewan Kota menyetujui, mereka membutukan waktu untuk mempelajari pengaruh penubuhan Paisley Park sebagai museum kepada kota Chanhassen, dengan perkiraan jumlah pengunjung adalah sekitar 600.000 pertahun. Setelah mendapatkan keluhan dari fans sulit untuk berkunjung ke Pasiley Park, maka Dewan Kota memberikan izin sementara bagi dibukanya museum untuk sementara, di hari-hari tertentu, sebagaimana yang dilaporkan oleh Star Tribune.

Paisley Park. Sumber foto: NME.com
Paisley Park. Sumber foto: NME.com

I’m happy for the council, I’m happy for the community, I’m happy for the operator,” ungkap Walikota Denny Laufenburger. “[It’s a] big benefit for the community.

Sejauh ini museum telah dikunjungi oleh sekitar 12.000 orang dan sejauh ini tidak mendapatkan keluhan dari warga sekitar, sebagaimana yang diungkap oleh Joel Weinshanker, managing partner dari Graceland Holdings, yang mengurus Paisley Park.

Museum dibuka untuk tur dari Kamis hingga Minggu mulai pekan ini. Tiket dibandrol sebesar $38.50 tur standar dan $100 tur VIP. Namun para fans sudah tidak bisa meninggalkan memento di halaman depan pagar karena dianggap bisa mengganggu lalu lintas pejalan kaki.

http://www.youtube.com/watch?v=3AdHfkOgcBE

 

Related posts

Leave a Reply