Trending News

Blog Post

Para Angels Victoria’s Secret Menari Striptease Dalam Video ‘Body Moves’ DNCE
Music News

Para Angels Victoria’s Secret Menari Striptease Dalam Video ‘Body Moves’ DNCE 

Rasa-rasanya nama Victoria’s Secret sudah cukup awam di telinga kita. Brand penghasil pakaian dalam/lingerie ini memang sangat terkenal, tidak hanya karena berbagai produknya, namun juga para Angels Victoria’s Secret yang dikenal cantik dan seksi.

Tidak heran jika Joe Jonas bersama bandnya, DNCE, memanfaatkan pesona Angels Victoria’s Secret untuk video single paling baru mereka, ‘Body Moves’, yang diambil dari album self-titled debut DNCE. Videonya tentu saja dibintangi oleh Joe bersama dengan para model seperti Josephine Skriver, Taylor Marie Hill dan Jasmine Tookes.

Sayangnya tidak ada adegan yang memperlihatkan kebersamaan Joe dengan para Angels. Sepertinya mereka masing-masing direkam secara terpisah. Sang penyanyi berusia 27 tahun diperlihatkan tengah bernyanyi sambil memegang sebuah ponsel, sedangkan para Angels memamerkan kemolekan tubuh mereka dalam balutan lingerie seksi serta menari striptease di sebuah pesta yang liar.

Tampaknya video ini memang hanya untuk kepentingan promosi Victoria’s Secret saja, karena video musik resmi untuk ‘Body Moves’ sudah disiapkan oleh DNCE dan akan segera dirilis, sebagaimana yang mereka ungkap di Twitter.

Tapi, untuk sementara, mengapa kita tidak saksikan saja dulu versi “panas” dari ‘Body Moves’ di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=IR8s4UOfEgY

Related posts

Leave a Reply