Penjualan Pertama Tiket Glastonbury 2017 Habis Hanya Dalam Hitungan Menit!

Oleh: admincd - 08 Oct 2016

Meski baru akan dilangsungkan tahun depan, namun penjualan pertama tiket untuk Glastonbury, salah satu festival musik terbesar di Inggris, telah habis hanya dalam waktu 23 menit saja. Yep. Kurang dari setengah jam, tiket yang dijual pada Kamis, 6 Oktober, jam 6 sore waktu setempat telah sukses sold out. Tak tersisa.

Tentunya ini menyisakan rasa sesal bagi yang tak kebagian tiket dan sebagian besar dari mereka pun mengungkapkan uneg-uneg melalui akun media sosial mereka, seperti Twitter. Namun sebenarnya tak perlu merasa kesal juga, karena tiket akan kembali dijual pada Minggu, 9 Oktober, mulai jam 9 pagi di Inggris.

Meski festival masih lama lagi, namun sudah tercatat nama-nama seperti Guns N' Roses, Robbie Williams, Lady Gaga, Daft Punk dan Taylor Swift sudah tercatat sebagai calon kuat sebagai headliner.

Kabar yang paling kencang beredar adalah jika Ed Sheeran akan mengisi panggung Pyramid Stage. Sheeran sempat didengung-dengungkan akan menjadi salah satu headliner untuk Glastonbury tahun ini, namun ternyata tidak benar adanya. Sheeran memang pernah menyebutkan jika ia setidaknya telah memiliki 3 atau 4 album sebelum kembali ke Glastonbury.

Pihak penyelenggara sendiri menyebutkan jika untuk tahun 2018 festival akan absen dan tidak diketahui apakah tahun berikutnya, 2019, akan kembali berlangsung atau tidak.


admincd
More from Creative Disc