Trending News

Blog Post

Penyanyi Asal Malaysia, RESH, Berkolaborasi Dengan Penyanyi Asal India, Monica Dogra, Dalam Single ‘Trouble’
Music News

Penyanyi Asal Malaysia, RESH, Berkolaborasi Dengan Penyanyi Asal India, Monica Dogra, Dalam Single ‘Trouble’ 

Penyanyi asal Malaysia, Hiresh Haridas yang dikenal dengan RESH, berkolaborasi dengan penyanyi pop indie asal India, Monica Dogra, untuk single terbarunya, ‘Trouble’. Lagu balada penuh emosi ini merupakan single ketiga dari EP terbarunya, “Who Am I”.

“Aku senang punya kesempatan berkolaborasi dengan Monica Dogra dalam lagu ini. Kemungkinannya sangat besar karena musik melampaui segala batas.” ujar Resh.

“Bereksperimen dengan musik pop murni adalah sesuatu yang belum pernah kulakukan. Aku bersenang-senang! Kupikir aku belajar hal baru tentang diriku melalui kolaborasi ini. Aku berkembang dalam eksperimentasi dan penemuan bagu. Aku sangat tertarik menjembatani celah antara India dan negara-negara Asia Tenggara lain. Semoga sekarang penonton India bisa lebih tahu apa yang terjadi di negara tetangga kami, dan sebaliknya,” komentar Monica. Lagu ala R&B ini diproduseri oleh Jim Beanz of Sunset Entertainment Group, dan ternyata Resh dan Monica saling melengkapi vokal satu sama lain dalam ketukannya.

Video musik ‘Trouble’ yang disutradarai Resh sendiri direkam di India dan Malaysia ini sudah dirilis. Ini merupakan tontonan visual yang mengiringi musiknya, mengarahkanmu melewati setiap lapisan lagunya. Dari dua single pertamanya, ‘Half the Man’ dan ‘Can’t Live Without Ya’, Resh sudah cukup membuktikan lagunya cukup sukses dalam tangga lagu maupun berbagai penghargaan. Half the Man menempati peringkat 13 di program radio US Top20, sebuah acara tangga lagu radio yang diputar di lebih dari 500 stasiun radio di seluruh dunia. Dalam HITZ FM MET10 Awards 2016 di Malaysia, RESH masuk dalam nominasi empat kategori: BEST MALE, BEST SONG: HALF THE MAN, BEST LIVE PERFORMER and BEST MUSIC VIDEO: HALF THE MAN.

Monica Dogra adalah artis indie terkenal India. Dia sudah merilis 4 album dengan bandnya Shaa’ir + Func dan di awal 2016, dia merilis album solonya yang berjudul ‘Spit’. Monica juga sudah mengisi beberapa festival besar dan memenangkan beberapa penghargaan.

Dengarkan kolaborasi RESH dan Monica Dogra, Trouble, melalui getmusic.lnk.to/ReshMonicaTrouble.

Related posts

Leave a Reply