'Scars To Your Beautiful' Milik Alessia Cara Dipakai Sebagai Lagu Tema Kampanye Anti-Bullying "I Am A Witness"

Oleh: admincd - 07 Oct 2016

Bullying adalah salah satu isu yang sulit dipisahkan dari dinamika kehidupan remaja. Selalu ada alasan untuk mengganggu sosok-sosok yang dianggap berbeda atau tidak sesuai norma kelakuan remaja yang berlaku awam. Bulan Oktober ini ditandai sebagai National Bullying Prevention Awareness Month atau Bulan Kesadaran Pencegahan Bullying Nasional di Amerika. Dan sebuah kampanye baru telah dihadirkan.

Bernama "I Am A Witness", kampanye ini melucurkan sebuah "social good emoji" baru. Dan untuk itu, sebuah video promosi pun disertakan. Berjudul "Ben's Story". Sebagai kepentingan lagu tema, maka dipilihlah lagu self-empowerment milik Alessia Cara, 'Scars To Your Beautiful'. Lagunya bisa didengar di paruh kedua video kampanye ini, yang memperlihatkan seorang kakak yang mencoba untuk menyemangati adik laki-lakinya dari bullying.


Alessia tidak hanya berkontribusi dengan meminjamkan lagunya, namun ia juga tampil dalam sebuah tantangan musik melalui app populer, musical.ly dan live.ly yang bertujuan untuk melibatkan lebih banyak remaja dalam upaya membangkitkan kesadaran akan program ini.

Kampanye anti-bullying, yang disebut dengan tantangan #IAmAWitness challenge, mengajak para pengguna app ini untuk membuat video berdurasi 15 detik untuk lagu 'Scars To Your Beautiful'. Dalam video tersebut mereka harus mengilustrasikan apa yang seharusnya dilakukan jika melihat sebuah tindakan bully tengah terjadi.


admincd
More from Creative Disc