Simak Aksi Komedi Michael Bublé Dalam Video Barunya, 'Nobody But Me'

Oleh: admincd - 13 Oct 2016

Tidak hanya bernyanyi, Michael Bublé ternyata juga miliki bakat akting. Setidaknya demikian yang dipamerkannya dalam video terbarunya, 'Nobody But Me'. Ada empat karakter berbeda yang harus diperankan Michael di dalamnya dan ia bisa dikatakan dengan sukses menjawab tantangan tersebut.

Namun mungkin karena videonya bernuansa komedi sehingga Michael tidak harus terlalu serius berakting dan bisa dengan santai menunaikan tugas aktingnya. Video 'Nobody But Me' sendiri memparodikan game televisi klasik Amerika, seperti Blind Date dan The Dating Game.

Awalnya Michael memerankan tiga karakter peserta game tersebut dengan tingkah dan aksi konyol yang ingin merebut perhatian seorang perempuan cantik agar bisa menjadi teman kencannya. Selain ketiga katakter kocak ini, Michael juga menjadi dirinya sendiri, yang tentunya sukses mengambil hati sang perempuan cantik.

Single 'Nobody But Me' diambil dari album baru Michael berjudul sama yang akan dirilis tanggal 21 Oktober mendatang. Album akan menampilkan duet bersama Meghan Trainor dan kolaborasi dengan Harry Styles.

Simak aksi komedi Michael Bublé dalam 'Nobody But Me' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc