Trending News

Blog Post

Simon Cowell Sindir “Prestasi” Single Debut Niall Horan
Music News

Simon Cowell Sindir “Prestasi” Single Debut Niall Horan 

Simon Cowell tampaknya masih belum bisa melepas kekesalannya karena sebagian besar anggota One Direction memilih untuk tidak bergabung bersama labelnya, Syco, dalam upaya karir solo mereka. “Sorry for making you famous,” katanya dengan penuh sindiran bulan lalu.

Sekarang ia kembali menyindir, namun tertuju khusus salah satu anggota One Direction, yaitu Niall Horan, yang baru saja melepas single solo pertamanya, ‘This Town’. Single tersebut gagal mencapai posisi teratas tangga lagu Inggris, sebagaimana yang diprediksi sebelumnya.

He probably would have had a number 1 single if he’d stayed with me,” kata juri The X Factor ini kepada Sunday Mirror. Niall sendiri memilih untuk bergabung bersama Capitol Records.

Mungkin Simon ada benarnya. Dibuktikan dengan suksesnya ‘Say You Won’t Let Go’, single comeback James Arthur yang telah kembali ke naungan Syco. “But you know who does have a number 1 this week? James Arthur. Very pleased he’s back with us with a fantastic record,” ungkap Simon dengan puas.

Related posts

Leave a Reply