Trending News

Blog Post

Single ‘I Hate U, I Love U’ Gnash Akhirnya Masuk 10 Besar Billboard Hot 100
Music News

Single ‘I Hate U, I Love U’ Gnash Akhirnya Masuk 10 Besar Billboard Hot 100 

The Chainsmokers masih memimpin tangga lagu Billboard Hot 100 berkat single ‘Closer’ di pekan kedelapannya. Tampaknya memang tidak perlu waktu lama memang bagi single ini untuk mendominasi setelah perilisannya. Namun kasus berbeda terjadi pada salah satu viral tahun ini, ‘I Hate U, I Love U’, milik Gnash.

Lagu dirilis sebagai single pada tanggal 17 Februari dan setelah beberapa bulan lamanya akhirnya pun bisa menembus 10 besar Billboard Hot 100. Lagu berada di posisi #10 di chart untuk periode 22 Oktober, setelah pekan sebelumnya berada di posisi #13.

Tepatnya butuh selama 25 pekan bagi ‘I Hate U, I Love U’ untuk bisa masuk top 10, sebuah perjalanan panjang yang hampir menyamai “prestasi” ‘Demons’ milik Imagine Dragons yang sukses masuk 10 besar di pekan ke-27 (9 November 2013).

Gnash, yang baru berusia 23 tahun ini menyebutkan jika ia merasa terkejut dengan kesuksesan lagu yang diproduksinya sendiri ini. Setelah merekam lagu tersebut, ia berkata pada ibundanya, “‘Mom, I just put my biggest song ever out,’ kinda joking, and she was like, ‘Go back to bed, honey.’ That’s about the extent of what I thought the song was gonna be.

The success is well deserved, Gnash, karena ‘I Hate U, I Love U’ memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk dinafikan. Semoga di pekan berikutnya lagu bisa kembali merangkak naik di jajaran 10 besar Billboard Hot 100.

Related posts

Leave a Reply