Trending News

Blog Post

Adele Merencanakan Sebuah Pesta Pernikahan Yang Sederhana Saja
Music News

Adele Merencanakan Sebuah Pesta Pernikahan Yang Sederhana Saja 

Adele memang telah memiliki buah hati hasil hubungannya bersama sang kekasih, Simon Konecki. Namun kebersamaan mereka belum terjalin dalam sebuah ikatan pernikahan resmi. Rupanya hal ini tak akan berlangsung lama, karena menurut sebuah laporan terbaru Adele tengah merencanakan sebuah pesta pernikahan.

Meski berstatus sebagai mega bintang dan nilai kekayaan yang luar biasa tinggi, tapi sang penyanyi Inggris berusia 28 tahun ini menginginkan pesta yang membumi atau sederhana saja di Natal mendatang, di kota Los Angeles.

Menurut sebuah sumber kepada majalah Heat, Adele sempat bercanda jika ia berbahagia menjadi seorang “budget bride”. Ia tidak ingin pesta yang terlalu gelamor atau mewah. “Adele said she doesn’t want her wedding to be formal and show-offy. She wants it to be about who they are as a couple,” ungkap sang sumber. “Adele would happily have a small ceremony, then dish out the bangers and mash afterwards. She’s not tight – she’s happy to pay for everyone to have a great day – she just doesn’t want it to be stuffy.

Angelo, putra Adele bersama Simon kini telah berusia 4 tahun. Sedang Simon sudah memiliki seorang putri berusia 9 tahun dari hubungannya yang terdahulu. Pasangan ini dikabarkan bertunangan di bulan Oktober 2016 lalu, setelah hidup bersama selama 5 tahun. Baru-baru ini pasangan tersebut pindah ke sebuah mansion di kawasan Beverly Hills.

Pesta pernikahan Adele dan Simon kabarnya akan berlangsung baik di Los Angeles dan kemudian disusul di kota asalnya, London. Sebuah gaun pengantin Burberry yang dibuat secara khusus oleh Christopher Bailey kabarnya telah disiapkan di hari istimewanya tersebut.

Related posts

Leave a Reply