Adele Mungkin Tidak Akan Melakukan Konser Lagi

Oleh: admincd - 03 Nov 2016

Adele telah menghabiskan sebagian besar waktunya di tahun 2016 ini dengan melangsungkan rangkaian konser dalam sebuah tur keliling dunia. Dan baru-baru ini ia mengungkap jika bisa jadi tur untuk mempromosikan album "25" ini adalah yang terakhir darinya.

Hal ini terungkap saat Adele diwawancarai oleh majalah Vanity Fair. Ia menjelaskan, "I'd still like to make records, but I'd be fine if I never heard [the applause] again. I'm on tour simply to see everyone who's been so supportive. I don't care about money. I'm British, and we don't have that... thing of having to earn more money all the time. I don't come from money; it's not that important a part of my life. "

Untungnya, Adele menjelaskan jika ia berencana untuk tetap berada dalam industri musik dalam jangka waktu panjang, meski mungkin saja tidak akan melakukan tur berskala besar lagi. Ia juga menyebutkan jika tidak keberatan melakukan 20 konser, namun harus berada di satu lokasi saja, seperti Las Vegas misalnya. Bahkan ia bersedia untuk tampil di pentas Broadway, meski secara spesifik menyebutkan karakter Mama Rosa dalam pementasan "Gypsy" sebagai sosok yang ingin diperankannya. Catatan lain, ia baru siap memerankan karakter tersebut jika ia sudah berusia 50 tahun. Masih lama lagi, dong ya?


admincd
More from Creative Disc