Trending News

Blog Post

Album Comeback Busted, “Night Driver”, Sudah Bisa Didengar Secara Penuh
Music News

Album Comeback Busted, “Night Driver”, Sudah Bisa Didengar Secara Penuh 

Yang dinanti-nantikan oleh penggemar setia Busted akhirnya datang juga. Album ketiga mereka, “Night Driver”, sudah dirilis dan sudah bisa didengar secara penuh melalui layanan streaming.

Band yang melakukan reformasi ini menghadirkan era 80-an dalam album comeback ini, yang merupakan yang pertama dari Busted setelah absen selama 13 tahun.

Album juga menandakan kembalinya Charlie Simpson bergabung bersama James Bourne dan Matt Willis untuk pertama kalinya dalam merekam sebuah album penuh, semenjak album “A Present For Everyone” di tahun 2003.

“Night Driver” menandakan pergerakan yang jauh dari sound pop rock yang dulu dibawakan Busted. Sejauh ini mereka telah merilis beberapa lagu untuk albumnya, seperti single utama ‘On What You’re On’, serta ‘New York’ dan ‘Night Driver’.

We’ve all been talking about loving stuff that Skrillex and Diplo and what those guys have been doing, but it wasn’t really like, ‘Oh we want to sound like that’,” ungkap Charlie kepada Digital Spy tentang kesukaan baru Busted pada sound electronic. “Maybe that’s what makes it sound like it’s modern because we’ve taken influences from stuff that isn’t what we used to be like, but what we enjoy listening to,” sambung James.

Busted akan tampil di pentas result show X Factor pada Minggu, 27 November mendatang guna mempromosikan albumnya. Dengar albumnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply