Trending News

Blog Post

Angger Dimas Hadirkan EP Terbarunya, “Angger Dimas & Friends”
Music News

Angger Dimas Hadirkan EP Terbarunya, “Angger Dimas & Friends” 

Be Rich Records dengan bangga mempersembahkan sebuah album mini atau EP terbaru dari musisi electronic, produser dan DJ asal Indonesia yang namanya telah mengemuka secara internasional, Angger Dimas. Berjudul “Angger Dimas & Friends”, EP akan memperlihatkan sisi eklektik dari musikalitas DJ berusia 28 tahun ini. Dan sesuai judulnya, setiap track merupakan hasil kolaborasi Angger bersama rekan-rekan sesama musisinya.

Setelah sebelumnya hadir di Spotify secara eksklusif mulai tanggal 31 Oktober, EP akhirnya dirilis pada Senin, 14 November dan terdiri atas 4 buah lagu, yang juga berisi single paling mutakhirnya, ‘Pon Di Road’, bersama FERAL is KINKY.

Selepas ‘Pon Di Road’ yang bergaya trap, Angger mencoba untuk mengeksplorasi dubstep dalam track berjudul ‘T-Rex, yang bekerjasama dengan produser asal Seattle, Oddlin. Sementara Apocalypto yang berasal dari Melbourne membantu Angger mengerjakan track pembuka, sebuah bass house enerjetik berjudul ‘Out of My Mind’. Track terakhir, ‘Yala’, adalah sebuah carnival bass bergemuruh yang merupakan kolaborasi Angger bersama Gianni Marino, seorang musisi penuh talenta asal Amsterdam.

Berikut traclist “Angger Dimas & Friends” EP:

Related posts

Leave a Reply