Ariana Grande Menyebut Jika Album Barunya Hampir Selesai Dikerjakan

Oleh: admincd - 16 Nov 2016

Album ketiga Ariana Grande, "Dangerous Woman" hadir di tengah-tengah kita sekittar enam bulan lalu. Tapi rupanya Grande tengah memiliki mood kreativitas yang tinggi sehingga album keempatnya ternyata nyaris sudah mau selesai.

Penyanyi berusia 23 tahun yang sangat sibuk ini memanfaatkan Snapcat pada Minggu, 13 November, untuk memberikan rundown kegiatan terbarunya. Di antaranya adalah video untuk single kolaborasi bersama Stevie Wonder, 'Faith', rapat untuk tur "Dangerous Woman" dan penampilan di "Jingle Ball" serta latihan untuk pertunjukkan musikal NBC, "Hairspray Live!".

Seolah-olah tengah mengabarkan jika ia akan pergi memakan burger di McD, Grande, yang menggunakan filter rusa Snapchat pada wakahnya, dengan santai juga menyebutkan, "Oh yeah, and I’m almost done with an album... which is pretty crazy. I didn’t mean to make an album, and I don’t know if it’s done at all, but I just have a bunch of songs that I really like. I’ve just been working and creating and inspired."

Tak diragukan lagi para penggemarnya pun sontak larut dalam euforia rasa senang. Oleh karenanya Grande kemudian memposting sebuah video lagi di Snapchat untuk mengklarifikasi, "I didn’t mean to make you too excited. Obviously, I’m happy you’re excited. Please be excited. But also, I didn’t mean to make you shit your pants."

Jadi, kalau ditarik kesimpulan dari komentar terakhir Grande, album #AG4 mungkin sudah hampir selesai, tapi bisa jadi album tersebut tidak dirilis dalam waktu dekat ini. Setidaknya tidak sampai tahun depan atau setelah rangkaian tur yang harus dilakukannya.


admincd
More from Creative Disc