Trending News

Blog Post

Bruno Mars Siap Menyapa Para Penggemar Lewat ’24K Magic World Tour’ Di Tahun 2017
Music News

Bruno Mars Siap Menyapa Para Penggemar Lewat ’24K Magic World Tour’ Di Tahun 2017 

Para Hooligans harus mempersiapkan diri mereka, karena Bruno Mars siap meluncurkan rangkain konser dalam sebuah tur yang akan berlangsung di tahun 2017 mendatang. Melalui akun Instagramnya, Mars mengumumkan world tour ketiganya, yang diberi judul “24K Magic World Tour”, serta mengungkap sekitar 85 jadwal pertunjukkan yang melintasi dua benua.

A photo posted by Bruno Mars (@brunomars) on

Tur akan dimulai di kota Antwerp, Belgia pada tanggal 28 Maret dan mengelilingi Eropa hingga tanggal 15 Juni di Milan, Italia. Sedang untuk wilayah Amerika Utara, tur akan dimulai pada tanggal 15 Juli di kota Las Vegas sebelum mengunjungi beberapa kota lain di Amerika dan Kanada. Konser penutup berlangsung di Los Angeles yang berlangsung selama 4 malam pada tanggal 7 hingga 11 November.

Tiket untuk semua pertunjukan akan dijual mulai Senin, 21 November. Bagi para fans yang sudah melakukan pre-order album “24K Magic” akan mendapatkan akses untuk penjualan tiket pre-sale. Tur ini guna mendukung album terbaru Mars terbaru tadi yang akan dirilis pada tanggal 18 November besok.

Mars sebelumnya sudah melangsungkan dua world tour, yaitu di tahun 2010 dengan “The Doo-Woops & Hooligans Tour” yang melintasi 4 benua dan meraup penghasilan sebesar $25 juta, dan di tahun 2014 melalui “Moonshine Jungle Tour” yang memperoleh penghasilan masif, $137 juta.

Related posts

Leave a Reply