Coldplay Akan Kunjungi Singapura Sebagai Bagian Tur Asia "A Head Full Of Dreams"

Oleh: admincd - 16 Nov 2016

Hari ini, 15 November, Coldplay melalui akun media sosial mereka mengumumkan jika tur "A Head Full of Dreams" akan mengunjungi wilayah Asia. Penggemar dari beberapa negara Asia akhirnya akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan aksi Chris Martin dan kawan-kawan secara langsung.

Pertunjukkan akan berlangsung sepanjang April 2017, dengan Singapura aka menjadi pembuka tur. Oleh karena itu, Live Nation Lushington dengan bangga akan membawa salah satu konser yang paling ditunggu-tunggu ini. Coldplay terakhir kali mengunjungi Singapura 8 tahun lalu, atau di tahun 2009. Kini mereka akan kembali dalam sebuah konser yang berlangsung hanya satu malam saja. Berlangsung pada Sabtu, tanggal 1 April 2017, konser akan berlangsung di National Stadium. Coldplay akan menjadi musisi barat terbesar yang berlangsung di venue ini setelah Michael Jackson.

Beberapa negara, seperti Taiwan, Korea dan Filipina, untuk pertama kalinya akan menjadi saksi pertunjukkan konser dari Coldplay. Sementara band asal Inggris ini terakhir mengunjungi Jepang di tahun 2014. Sayangnya tidak ada Indonesia dalam daftar negara yang akan dikunjungi oleh Coldplay. Jadi tentunya konser Singapura adalah pilihan terbaik untuk bisa menyaksikan konser Coldplay

coldplay-asia-v-01

Tiket akan mulai dijual secara umum pada tanggal 21 November (Singapura, Tokyo) dan 24 November (Manila, Seoul, Taipei). Untuk wilayah Singapura, harga tiket adalagh $78 yang akan dijual oleh Sportshubtix mulai 21 November, pukul 10 pagi. Sedangkan tiket Limited VIP juga dijual dengan harga sebesar $298. Tersedia juga tiket untuk kelas festival atau standing untuk penonton usia 12 tahun ke atas. Berikut daftar tiketnya:

  • Seated: S$78, S$128, S$168, S$268
  • Standing: S$128, S$228
  • VIP Standing (terbatas): S$298, termasuk priority entry, laminate/lanyard dan official merchandise.
  • +S$4 untuk booking fee

Untuk pemegang kartu Citi®, tersedia layanan penjualan pre-sale yang berlangsung mulai 17 November, 10 pagi, sampai 19 November, 23.59 malam. Sedang pre-sale Live Nation Lushington akan dilakukan pada tanggal 20 November, mulai pukul 10 pagi hingga 23.59 malam. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi sportshubtix.sg.

Semenjak Maret tahun ini, tur "A Head Full of Dreams" telah mengumpulkan penonton sebanyak 2.5 juta orang yang berasal dari negara-negara seperti Amerika Latin, Amerika Serikat dan Eropa. Tur akan berlangsung di Australia dan Selandia Baru di bulan Desember mendatang. Show dikreasikan oleh Coldplay bersama dengan desainer produksi Misty Buckley dan Paul Normandale.

Album "A Head Full Of Dreams" sendiri telah terjual sebanyak 5 juta kopi semenjak dirilis di bulan Desember 2015 dan merilis single-single seperti 'Adventure Of A Lifetime', 'Hymn For The Weekend', dan 'Up&Up'.

admincd
More from Creative Disc