Trending News

Blog Post

Coldplay Buka Show Kedua Singapura Dan Tambah Bangkok Sebagai Salah Satu Kota “A Head Full of Dreams Asia Tour”
Music News

Coldplay Buka Show Kedua Singapura Dan Tambah Bangkok Sebagai Salah Satu Kota “A Head Full of Dreams Asia Tour” 

Kembalinya Coldplay untuk melangsungkan konser di Singapura memang telah dinanti-nantikan, setelah absen selama 8 tahun. Sehingga tidak heran jika penjualan sebanyak 40.000 tiket untuk konser ini habis hanya dalam waktu 2 jam saja. Oleh karenanya, menyusul banyaknya permintaan dan habisnya tiket untuk tur Asia “A Head Full of Dreams” milik Coldplay yang akan berlangsung pada tanggal 1 April 2017 di Singapura, maka band asal Inggris ini dan Live Nation telah memberi kabar gembira dengan menghadirkan show kedua yang akan dihadirkan sehari lebih cepat, yaitu Jumat, 31 Maret 2017, jam 7.30 malam di National Stadium.

coldplay

Tiket untuk semua kategori akan dijual melalui website sportshubtix.sg, hotline +65 3158 7888, dan di Sports Hub Tix Box Office di Kallang Wave Mall dan semua outlet SingPost pada tanggal Jumat, 25 November 2016 jam 10 pagi. Tidak akan ada presale dan pembelian maksimum adalah 4 tiket untuk semua kategori per-transaksi.

Dan ada berita baik lagi, karena akan dijual untuk kursi tambahan untuk show Sabtu, 1 April 2017, yaitu sekitar 2.000 tiket untuk CAT 5 (Standing Pen A) dan 1.000 tiket untuk CAT 6 (Standing Pen B). Tiket untuk kursi tambahan ini akan dijual pada tanggal 25 November 2016, jam 10 pagi melalui semua outlet Sports Hub Tix.

Kalau masih belum kebagian juga tiket untuk konser Coldplay di Singapura? Mengapa tidak menyeberang ke Bangkok, Thailand? Yup! Menyusul antusiasme para penggemar di wilayah ini, “A Head Full of Dreams Asia Tour” yang awalnya hanya berlangsung di lima negara, Singapura, Filipina, Taiwan, Korea Selatan dan Jepang, kini bertambah dengan Thailand pula.

Melalui Twitter, Coldplay sudah resmi mengumumkan penambahan Bangkok sebagai salah satu leg “A Head Full of Dreams Asia Tour”:

Konser Bangkok akan berlangsung pada tanggal 7 April 2017 yang akan diadakan di Rajamangala National Stadium.

Related posts

Leave a Reply