Dengar Lagu Posthumous Prince Yang Pertama, 'Moonbeam Levels'

Oleh: admincd - 24 Nov 2016

Koleksi greatest hits terbaru dari Prince, "4Ever", akan dirilis pada tanggal 25 November mendatang. Ini merupakan album kompilasi single tergress dari sang penyanyi yang telah meninggal dunia tahun ini dan merangkum sekitar 40 lagu di dalamnya. Cukup berlimpah memang.

Tapi bukan hanya itu keistimewaan dari album "4Ever", karena ia juga mencakup lagu posthumous pertama Prince yang berjudul 'Moonbeam Levels', yang direkam di tahun 1982 dalam sesi untuk "1999". Lagu ini sempat dipertimbangkan untuk menjadi bagian album tahun 1989 yang tak jadi dirilis, "Rave Un2 the Joy Fantastic".

prince

iTunes

"4Ever" menandakan rekaman Prince yang pertama selepas kepergiannya di bulan April. Album berkeping ganda untuk edisi fisiknya ini menampilkan rekaman dari semua albumnya di antara "For You" (1978) hingga "The Hits/The B-Sides" (1993), dan mencakup barisan hits seperti 'Kiss', 'Little Red Corvette' dan 'Purple Rain'.

Selain itu album juga disisipi dengan sebuah booklet yang menampilkan barisan foto never-before-seen yang diambil oleh fotografer handal, Herb Ritts.

Rencananya di awal tahun 2017 akan akan dilakukan perilisan ulang album "Purple Rain" dalam edisi deluxe yang akan mencakup materi yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Coba dengar lagunya di playlist Apple Music "4Ever" di bawah ini. 'Moonbeam Levels' merupakan track ke-33:

admincd
More from Creative Disc