Emeli Sandé Ubah Imejnya Secara Drastis Untuk Video 'Garden'

Oleh: admincd - 17 Nov 2016

Emeli Sandé' mengucapkan selamat tinggal pada rambut blonde ala mohawak-nya. Dalam video musik untuk lagu berjudul 'Garden', Emeli menghadirkan sosoknya yang terlihat jauh lebih "fierce" dibandingkan yang dulu.

Gaya rambut Emeli kini terlihat lebih sleek dan dilengkapi dengan anting-anting bergaya spiky hooped. Tampaknya Emeli ingin mendobrak kesan jika dirinya selalu tampil "santun", dan jika menilik klaim Noel Gallagher di tahun 2013, hanya menulis lagu untuk para manula.

'Garden' merupakan kolaborasi Emeli bersama Jay Electronica dan Aine Zion, serta terdapat dalam album barunya yang berjudul "Long Live The Angels".

"'Garden' is one of my favourite songs from the album," kata Emeli. "It is an expression of freedom and passion, two important parts of life which I hadn't really explored until a few years ago. It was a great honour to work with the genius Jay Electronica and I'm very excited to introduce a very special talent, Áine Zion."

Hadirnya 'Garden' merupakan susulan untuk single-single lain dari album sama, yaitu 'Hurts' yang dramatis dan 'Breathing Underwater' yang megah. Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc