Halsey Akan Melakukan Hiatus Sampai Ia Tidak Merasa "Takut" Kembali

Oleh: admincd - 12 Nov 2016

Pasca pengumuman mengejutkan terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, banyak pesohor kenamaan yang mengungkap perasaan mereka tentang hal ini kepada para penggemar. Termasuk juga Halsey, yang tampaknya masih mengalami shock akibat terpilihnya Trump.

Melalui akun Instragramnya Halsey mengumumkan jika akan melakukan hiatus pendek dari sorotan publik hingga ia bisa merasa tidak takut lagi. Halsey menganjurkan para fans untuk mengirimkan dirinya DM jika ingin atau tertarik melakukan diskusi atau menemukan tempat untuk merasa tenang.

GAH

A photo posted by halsey (@iamhalsey) on

Penyanyi 'Badlands' ini sebelumnya menyebutkan melalui Twitter jika hari Selasa lalu sebagai "volatile time" dan mendoakan yang terbaik untuk para followernya dalam menentukan sikap dalam masa penuh keresahan seperti ini.

Halsey juga bergabung bersama Katy Perry, Questlove, dan banyak lagi, dalam gerakan "blackout" yang memprotes kemenangan Trump beserta retorika penuh kebenciannya, dengan menghitamkan akun Twitter mereka, seperti foto profil dan header. "Be loud. Be angry. Be sad. Be anything but apathetic," ungkap Halsey dalam postingan Instagram-nya.


admincd
More from Creative Disc