Trending News

Blog Post

Halsey Tampil Plontos Saat Membawakan ‘Closer’ Bersama The Chainsmokers Di AMAs 2016
Music News

Halsey Tampil Plontos Saat Membawakan ‘Closer’ Bersama The Chainsmokers Di AMAs 2016 

Saat Halsey tampil bersama The Chainsmokers membawakan hit mereka, ‘Closer’, di atas panggung AMAs 2016, penampilan mereka, terutama Drew Taggart, sudah tidak secanggung dan pitching yang jauh berkurang dibandingkan penampilan mereka saat membawakan lagu yang sama di acara VMAs 2016. Semakin meriah dengan hadirnya Travis Barker yang memberi tambahan semangat berkat gebukan drumset-nya.

Meski begitu sulit menghindari kesan jika chemistry di antara Taggart dan Halsey sudah tidak sama lagi. Tidak ada lagi sensualitas bergelora di antara mereka. Dan ada satu lagi yang menjadi catatan, Halsey kini tampil plontos.

Tampaknya penampilan barunya ini merupakan sindiran kepada The Chainsmokers, atau tepatnya Taggart, yang sempat menyebut dirinya “F*ck you bald bitch” dalam sebuah postingan Twitter beberapa waktu lalu yang diakui sebagai hasil bajakan terhadap akun Twitternya.

Tidak hanya itu, Halsey bahkan memposting foto dirinya yang plontos di Instagram dengan caption, “I love my dumb bald head,” selepas tampil di acara AMAs pada Minggu malam, 20 November lalu. Jelas ini berangkat dari pernyataan Taggart tadi.

I love my dumb bald head ????

A photo posted by halsey (@iamhalsey) on

Di bulan Oktober lalu The Chainsmokers memberi opini jelek untuk lagu Lady Gaga, ‘Perfect Illusions’, dalam sebuah wawancara bersama Rolling Stone. Halsey kemudian memberi dukungan kepada Gaga dengan menyebut dirinya sebagai “icon” dan merupakan salah satu “idola terbesarnya”. Dari sinilah kemudian menyusul umpatan “bald bitch” yang diluncurkan Taggart melalui Twitter.

Terlepas masalah personal di antara mereka, Halsey tampaknya cukup profesional dengan tetap mendampingi The Chainsmokers saat membawakan ‘Closer’ yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply