Harry Styles Ajak Bruno Mars Dan Max Martin Untuk Lagu-Lagu Barunya

Oleh: admincd - 30 Nov 2016

Siapa saja pasti tak meragukan jika Harry Styles akan hadir sebagai artis solo. Hanya saja detil atau info tentang album solonya tersebut masih lumayan kabur kejelasannya. Setidaknya sudah sedikit ada titik terang tentang album solo tadi setelah Harry bergabung bersama Columbia Records dengan nilai kontrak sebesar $80 juta.

Dan ada informasi lain yang kini bisa kita ketahui. Datangnya justru dari Robbie Williams, yang baru saja meluncurkan album barunya. Dalam sebuah pernyataan berbau cuhat, Robbie menyebutkan jika Harry tengah dalam proses pengerjaan lagu bersama Bruno Mars dan Max Martin.

"Last year I tried to work with Bruno Mars – didn't hear anything back," kata Robbie di artikel sedisi terbaru Radio Times. "Tried to work with (Swedish hitmaker) Max Martin – didn't hear anything back. They literally didn't return my calls.

"Then I met Harry Styles in an airport. 'Oh, you're writing, Harry? Great, who with?' He goes: 'Well, I just spent a week with Bruno Mars, and I'm about to spend a week with Max Martin'."

Robbie mengaku senang dengan "prestasi" Harry dalam menyabet nama-nama penting dalam dunia pop ini. Ia menganggap jika Harry adalah versi baru dari dirinya. Sebagaimana kita ketahui, Robbie juga menuai kesuksesan sebagai artis solo selepas keluar dari boyband Take That 20 tahun lalu.

Terlepas dari itu, dengan nama-nama seperti Bruno dan Max, pastinya album solo Harry berada di tangan yang tepat. Apalagi Martin, yang telah dengan gemilang membidani beberapa lagu hit untuk barisan artis seperti Britney Spears, Justin Timberlake, Katy Perry, Taylor Swift, dan yang terbaru, The Weeknd.

Album solo Harry diperkirakan rilis di tahun 2017. Selain itu ia juga melakukan debut akting di layar lebar melalui sebuah film perang karya Christopher Nolan berjudul "Dunkirk", juga akan dirilis tahun depan.


admincd
More from Creative Disc