Trending News

Blog Post

HBO Akan Tayangkan Film Dokumenter Panjang Tentang Elvis Presley
Music News

HBO Akan Tayangkan Film Dokumenter Panjang Tentang Elvis Presley 

Siapa tak mengenal Elvis Presley? Meski telah lama meninggal dunia, namun musisi ikonik ini tetap dikenang sebagai salah satu penyanyi terkemuka.

Sebagai musisi kenamaan, tentunya menarik untuk mencermati kisah hidup dan perjalanan karir sosok yang sering disebut sebagai King of Rock and Roll ini. Ada kabar gembira untuk itu, karena stasiun televisi kenamaan HBO baru saja mengumumkan jika mereka akan menayangkan sebuah film dokumenter, yang saat ini belum diketahui judulnya, produksi Sony Pictures Television tentang Elvis.

Film ini akan menjadi sebuah film dokumenter panjang, karena akan berdurasi sekitar 3 jam dan dibagi menjadi dua bagian. Produksi film sendiri telah selesai di bulan ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline Hollywood. Sayangnya belum diumumkan kapan film dokumenter akan tayang.

Narasi film dokumenter ini akan membentang dari masa kanak-kanak Elvis hingga sesi rekaman terakhirnya di studio Graceland Jungle Room studio miliknya di tahun 1976. Naskah film ditulis oleh Alan Light dan disutradarai oleh pemenang Emmy dan Grammy, Thom Zimny, yang sebelumnya telah mengerjakan berbagai dokumenter dan proyek video Bruce Springsteen, termasuk rilisan tahun lalu, “The Ties That Bind” dan rilisan 2010, “The Promise: The Making of Darkness on the Edge of Town”.

Film diproduksi dengan dengan dukungan dan partisipasi penuh dari keluarga Elvis Presley dan akan mencakup foto-foto dan footage yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Album kompilasi Elvis Presley terbaru adalah “The Wonder of You” dan dirilis pada tanggal 21 Oktober yang lalu. Album sukses melakukan debut di posisi #1 di tangga album Inggris saat dirilis, yang mempertegas nama besarnya yang seolah tak lekang oleh zaman.

Related posts

Leave a Reply