Trending News

Blog Post

James Corden Gantikan LL Cool J Sebagai Host Grammy Awards 2017
Music News

James Corden Gantikan LL Cool J Sebagai Host Grammy Awards 2017 

Selama 5 tahun terakhir ini ajang Grammy Awards tidak lepas dari rapper dan aktor LL Cool J yang bertindak sebagai hostnya. Namun untuk Grammy ke-59 yang akan berlangsung tahun depan, akan terjadi pergantian pembawa acara karena aktor, komedian dan pembawa acara terkenal, James Corden, telah terpilih sebagai host-nya.

Corden akan memandu Grammy Awards yang akan berlangsung pada Minggu, 12 Februari.

CEO dan Presiden Recording Academy, Neil Portnow, dalam pernyataanya menyebutkan jika berkat Carpool Karake, kita mendapatkan hiburan yang luar biasa menyenangkan dari James. Oleh karenanya Recording Academy sangat bersemangat untuk menyambut passion dan antusiasme James dalam dunia musik, baik sebagai entertainer maupun fans.

He’s got big shoes to fill after the magnificent run we had with LL Cool J, but James Corden is a commanding, dynamic showman who, we believe, is perfect to host the Grammy Awards,” ungkap Neil.

Sementara James merasa sangat tersanjung mendapat kepercayaan untuk menjadi host di acara sebesar dan seprestesius Grammy Awards. “I am truly honoured to be hosting the Grammys next year,” katanya. “It’s the biggest, most prestigious awards show in music and I feel incredibly lucky to be part of such an incredible night.

Related posts

Leave a Reply