Jay Z Dan Coldplay Akan Menjadi Headliner Global Citizen Festival India Yang Pertama

Oleh: admincd - 10 Nov 2016

Jay Z dan Coldplay baru saja diumumkan sebagai headliner untuk Global Citizen Festival India yang pertama.

Selama ini Global Citizen Festival berlangsung secara tahunan di kota New York semenjak tahun 2012. Dan mulai tahun ini festival akan melakukan perjalanan ke India untuk pertama kalinya. Frontman Coldplay, Chris Martin, merupakan creative director untuk event ini.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Rolling Stone reports, Jay Z dan Coldplay telah dikonfirmasi, bersama dengan Demi Lovato, untuk tampil di acara Global Citizen Festival India yang pertama yang berlangsung di Mumbai pada tanggal 19 November. Mereka akan bergabung dengan komposer pemenang Oscar asal India, A.R. Rahman, serta beberapa musisi lokal dan pesohor Bollywood.

Festival ini akan menggunakan crowdfunding untuk mengumpulkan donasi bagi anak yatim piatu, selain mengumpulkan dana untuk membangun 25 rumah yatim piatu di India.

Juru bicara Global Citizen India, Arnav Sahni, menyebutkan dalam pernyataanya, "Our festival combines music with social causes that have an impact and Miracle Foundation has had a huge impact on vulnerable children. Fueled by Ketto’s remarkable crowdfunding platform, we hope to raise money and awareness so the Miracle Foundation can continue to do their inspirational work."


admincd
More from Creative Disc