Jess Glynne Dan MNEK Akan Menerima ASCAP Vanguard Award

Oleh: admincd - 09 Nov 2016

The American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) pada Senin, 7 November, mengumumkan jika dua penyanyi asal Inggris, Jess Glynne dan MNEK akan menerima ASCAP Vanguard Award, yaitu anugerah tahunan untuk penulis lagu dan komposer. Pemberian piala akan dilakukan pada pekan ini, tepatnya Kamis, 10 November, bertempat di One Embankment, London.

Para penemrima Vanguard Award adalah penulis lagu dan komposer yang "the impact of outstanding ASCAP members on musical genres that will help shape the future of music." Penerima piala sebelumnya adalah seperti Walk The Moon, St. Vincent, fun., Kendrick Lamar, Diplo, Calvin Harris dan Janelle Monae.

Glynne dan MNEK merupakan dua nama penyanyi yang termasuk kategori pendatang baru dengan prestasi memukau. Glynne telah memenangkan Grammy dan tercatat sebagai artis Inggris dengan penjualan debut terbesar sepanjang 2015 dengan lima single #1. Sedang MNEK bukan hanya penyanyi handal, namun juga penulis lagu dan produser yang telah terlibat dalam 13 lagu top 20 di Inggris.

"We are thrilled to honor both Jess Glynne and MNEK with the ASCAP Vanguard Award. Both artists are extremely unique British talents," kata presiden ASCAP, Paul Williams. "Jess has reached a multigenerational demographic with her soulful pop music and inspired songwriting. MNEK’s outstanding songs for superstars such as Beyonce, Madonna and Kylie Minogue have made him an unmistakable force in music."

Acara yang akan berlangsung pada Kamis mendatang tersebut juga akan memberikan anugerah untuk kategori ASCAP Global Impact, Song of the Year, Top Digital Song, Top EDM Song dan Film Score of the Year.


admincd
More from Creative Disc