Trending News

Blog Post

Justin Bieber Siap Tampil Di AMAs 2016 Dan Akan Rilis “Purpose” Box Set Di Tahun 2017
Music News

Justin Bieber Siap Tampil Di AMAs 2016 Dan Akan Rilis “Purpose” Box Set Di Tahun 2017 

Justin Bieber telah bergabung bersama daftar penampil yang akan tampil di atas panggung American Music Awards 2016. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Bieber, karena ia tidak akan hadir secara in person, melainkan dari konser “Purpose World Tour” yang berlangsung di kota Zurich, Swiss, yang akan disiarkan secara langsung untuk AMAs pekan ini.

Pertunjukkan yang berlangsung pada hari Minggu mendatang ini akan menandakan penampilan AMAs keenam Bieber. Tahun ini penyanyi yang telah mendapatkan 15 nominasi dan 8 piala AMAs ini mendapatkan 5 nominasi, termasuk Favorite Male Artist, Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock untuk “Purpose” dan Artist of the Year.

Awalnya dipercaya jika Bieber akan batal hadir di AMAs 2016 karena kesibukannya dalam melakukan world tour. Namun rupanya pihak AMAs dan Bieber menemukan cara agar ia tetap bisa berpartisipasi.

Ada kabar gembira lain dari Bieber. Ia akan merilis sebuah box set edisi terbatas untuk album sukesnya, “Purpose”. Hanya tersedia sebanyak 5.000 kopi, box set akan tersedia mulai Februari 2017 dan terdiri atas “three 7” vinyl dengan 33 1/3 RPM, yang dibalut vinyl jacket dan vinyl sleeve serta booklet sepanjang 12 halaman yang berisi gambar-gambar dari “Purpose TOur” dan juga lirik lagu.

Album box set “Purpose” mencakup hits seperti ‘Sorry’, ‘What Do You Mean?’, ‘Cold Water’, ‘Love Yourself’, ‘Let Me Love You”, ‘Company’ dan ‘Deja Vu’.

Related posts

Leave a Reply