Trending News

Blog Post

Katy Perry Rayakan Ulang Tahun Ke-32 Dengan Pesta Bertema Tahun 50-an
Music News

Katy Perry Rayakan Ulang Tahun Ke-32 Dengan Pesta Bertema Tahun 50-an 

Selamat ulang tahun Katy Perry. Pada tanggal 25 Oktober lalu ia tepat berusia 32 tahun. Dan untuk merayakan, Katy dan sang pacar, aktor Orlando Bloom, pada Sabtu, 29 Oktober, mengadakan sebuah pesta yang bertema era 1950-an.

Berlangsung di Los Angeles dan dihadiri oleh sahabat-sahabatnya, seperti Kate Hudson, Jessica Alba, Cara Delevingne, Jessica Chastain, dan Jennifer Meyer, Katy menghadirkan sebuah pesta dansa ala anak SMA tahun 50-an. Lokasi pesta disebut sebagai Hudson High, yang diambil dari nama keluarga Katy, dan dihiasi dengan jukebox, mesin pinball, lomba hula-hoop, kontes memakan pie dan papan Twister besar di lantai dansa dan semacamnya.

Sang gadis yang berulang tahun, bernama asli Katheryn Hudson, berpakain dalam rok hitam dan kuning serta blouse dengan warna senada. Sementara rambutnya digelung ala sarang lebah dan diwarnai kuning. Ceritanya Katy adalah Kepala Sekolah di sekolah Hudson High, lengkap dengan name-tag yang bertuliskan, “Principal Hudson”. Sang pacar, Orlando, memakai kostum ala atlet sekolah, dengan jaket merah dan celana pendek hitam.

Kemeriahan pesta ini “dilaporkan” Katy secara langsung melalui Snapchat miliknya, serta diposting ulang di akun Instagramnya.

Ini merupakan pesta kedua dengan kostum yang berturut-turut dihadiri Katy. Sehari sebelumnya, atau Jumat, 28 Oktober, ia turut bagian dalam pesta Halloween tahunan aktris Kate Hudson, di mana Katy dan orlando masing-masing tampil ala Hillary Clinton dan Donald Trump.

Related posts

Leave a Reply