Kesha Akan Menerima Trailblazer Award Di Acara Billboard Women in Music 2016

Oleh: admincd - 24 Nov 2016

Kesha, atau dulunya Ke$ha, akan menerima Trailblazer Award di acara Billboard's Women in Music ke-11 yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang di kota New York.

Janice Min, co-president dan chief creative officer The Hollywood Reporter-Billboard Media Group, mengatakan jika Kesha sangat pantas menerima piala tersebut karena ia adalah sosok pejuang dan inspirasional. "By combining artistic fearlessness with unbounded creative energy, Kesha has continually pushed the limits of what was once thought possible in pop music," ungkap Janice. "She's a force on stage, an inspiration in person and a true Trailblazer for millions of music fans around the world."

Sang penyanyi/penulis lagu berusia 29 tahun memiliki 9 lagu Top 10 di Billboard Pop Songs, dengan 4 sukses menduduki posisi #1. Lagu-lagu Kesha telah dibeli secara digital sebanyak lebih dari 32 juta di Amerika saja dan telah distreaming sebanyak 900 juta kali, berdasarkan data yang dilansir Nielsen Music.

Terlepas permasalahan hukum yang menjerat Kesha bersama dengan mantan mentornya, Dr Luke, dirinya tetap bersemangat dan senantiasa tegar demi para penggemarnya. Ia baru saja menyelesaikan tur musim panasnya bersama The Creepies dan berjanji untuk tetap aktif bekerja. Kabarnya Kesha akan merilis album barunya awal tahun depan.

Kesha bukan satu-satunya yang akan menerima piala di acara tersebut. Madonna akan mendapatkan Woman of the Year. Sementara Halsey akan menerima Rising Star Award. Sedangkan Shania Twain siap untuk mendapatkan Iconic Award. Chart Topper Award telah disiapkan untuk Meghan Trainor. Andra Day akan menerima Powerhouse Award dan Maren Morris akan mendapatkan Breakthrough Artist Award.

Day, Halsey, Morris dan Trainor akan tampil di atas panggung Women in Music, yang akan disiarkan oleh Lifetime pada tanggal 12 Desember.


admincd
More from Creative Disc