Trending News

Blog Post

Lady Gaga Tidak Sengaja Berbusana Seperti Nazi Di Kampanye Hillary Clinton
Music News

Lady Gaga Tidak Sengaja Berbusana Seperti Nazi Di Kampanye Hillary Clinton 

Lady Gaga tidak hanya dikenal berkat lagu-lagunya, namun penampilannya yang unik. Tidak heran jika ia ingin tampil istimewa dan berbeda saat menghadiri sebuah event penting seperti kampanye kepresidenan terakhir Hillary Clinton pada Senin malam, 7 November.

Guna kepentingan acara tersebut, Gaga mengenakan salah satu koleksi kostum Michael Jackson miliknya. Masalahnya, kostum tersebut memberikan persepsi jika Gaga mengenakan pakaian mirip seragam anggota Nazi. Padahal kostum tersebut sebenarnya memakai konsep militer dengan jaket serta ikat tangan sebagai pelengkap. Semakin lengkap saat sebuah foto mengemuka dan memperlihatkan Gaga mengangkat tangannya ke arah penonton yang mengingatkan tanda salut ala Nazi pula.

Michael Jackson mengenakan busana yang sama saat dulu mengunjungi Gedung Putih, sehingga Gaga cukup beralasan untuk memakai kostumnya ke acara kampanye ini sebagai sebuah tribut kepada sang ikon pop.

Gaga menyempatkan pula untuk memainkan salah satu lagunya dari album “Joanne” yang berjudul ‘Come to Mama’ dan memotivasi penggemarnya untuk memilih Hillary dibandingkan “pria berbaya” Donald Trump.

Related posts

Leave a Reply