Trending News

Blog Post

Lagu-Lagu Adele Dan Taylor Swift Direncanakan Untuk Kembali Ke Spotify
Music News

Lagu-Lagu Adele Dan Taylor Swift Direncanakan Untuk Kembali Ke Spotify 

Kalau merasa koleksi Spotify masih ada yang kurang tanpa hadirnya koleksi lagu Adele atau Taylor Swift, maka rasa “rindu” tersebut akan terbayarkan. Penyanyi ‘Hello’ dan ‘Shake It Off’ tersebut telah mempertimbangkan kembali untuk kembali menghadirkan lagu-lagu mereka dalam layanan streaming populer tersebut, setelah berdiskusi dengan pimpinan divisi pemograman isi asal Inggris, George Ergatoudis.

George yakin jika baik Adele ataupun Taylor akan kembali memeluk Spotify untuk rilisan mereka. Memang belum ada kepastian, namun menurut George, setelah bertemu dengan Scott Borchetta dari Big Machine secara personal, ia merasa optimis Taylor akan kembali ke Spotify. Memang belum terlaksana, namun sudah ada indikasi untuk itu.

Ia juga telah bertemu dengan manajer Adele, Jonathan Dickins. “You have to take a view at any moment in time about what’s best for that project and for that artist,” katanya tentang pertemuan dengan Jonathan. “If they were going to make that decision right now, again it would be Adele’s decision so he can’t fundamentally speak for her, but he thinks the decision would be different. The world’s moved on a lot, even in the last year. There’s a hell of a different market right now.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Adele dan Taylor tentang hal ini.

Di tahun 2014 Taylor memutuskan untuk menarik semua keseluruhan katalognya dari Spotify selepas perilisan album “1989”, dengan menyebutkan jika kompensasi yang diberikan Spotify terasa tidak adil. Sedangkan Adele menahan perilisan album “25” secara streaming untuk 7 bulan lamanya setelah perilisan album secara fisik dan digital.

https://www.youtube.com/watch?v=4aKteL3vMvU

Related posts

Leave a Reply