Trending News

Blog Post

Lukisan Daft Punk Di Video ‘Starboy’ Sekarang Bisa Dimiliki
Music News

Lukisan Daft Punk Di Video ‘Starboy’ Sekarang Bisa Dimiliki 

Meski absen secara fisik, namun Daft Punk masih bisa ditemui dalam video ‘Starboy’ milik The Weeknd, meski mereka hadir di dalam sebuah lukisan. Tapi rupanya lukisan ini begitu mencuri perhatian hingga menjadi buah bibir.

Rupanya kini lukisan tersebut kini bisa dimiliki, karena duo asal Prancis tersebut akan menjual sekitar 500 lukisan yang sama di laman resmi mereka dengan bandrol sebesar $140 per-itemnya. Sayangnya kalau berniat untuk juga menggantungkan lukisan tersebut di dinding harus bersabar, karena telah terjual ludes dalam waktu singkat.

Sepertinya belum ada rencana Daft Punk untuk mereproduksi lukisan dan kemudian dijual untuk umum. Tapi bisa berharap jika kemungkinan besar akan ada yang menjual kembali lukisan tadi, entah di semacam galeri atau situs lelang seperti eBay.

Lukisan Daft Punk tersebut merupakan karya seorang seniman bernama Warren Fu, yang dengan gemilang menghadirkan potret diri Daft Punk yang memikat dan memberikan legenda electronic ini gambaran yang sangat keren.

Selain ‘Starboy’, Daft Punk juga membantu The Weeknd di lagu ‘I Feel It Coming’.

Simak video ‘Starboy’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply