McFly Akan Merilis Sebuah Album Box Set Limited Edition

Oleh: admincd - 25 Nov 2016

Sudah 6 tahun semenjak McFly merilis album terakhir mereka. Namun kini band asal Inggris tersebut sudah memiliki sesuatu yang istimewa untuk para fans setia sebagai hadiah Natal. McFly rencananya akan merilis sebuah box set limited edition "Anthology Tour" pada tanggal 12 Desember yang hanya tersedia sebanyak 2.000 kopi saja.

Box set ini akan mencakup lima album mereka yang dibawakan secara live selama Anthology Tour mereka awal tahun ini, serta Lads Lads Lads, sebuah paket CD dengan bonus tambahan di antara lagu-lagunya.

Sebagai pelengkap, di dalamnya akan ada sebuah buku hardcover edisi deluxe setebal 60 halaman yang berisi gambar-gambar eksklusif belakang panggung selama masa tur, sepasang stik drum bertandatangan, satu set Plectrum yang didesain langung oleh Tom, Dougie dan Danny, serta sebuah laminating AAA resmi dan setlist.

Intinya, ini adalah sebuah box set impian yang wajib punya oleh para fans.

mcfly-box-set

Bukan hanya itu yang ditawarkan McFly, karena band ini juga akan merilis album berjudul "Anthology Tour - The Hits Live", pada tanggal 2 Desember, serta koleksi "Anthology Tour Live" yang tersedia secara khusus di iTunes.

Mudah-mudahan, selepas pelepasan secara jor-joran album box set edisi terbatas ini, McFly juga akan merilis album studi keenam mereka tahun depan, sebagai susulan album "Above the Noise" yang dirilis di tahun 2010.

admincd
More from Creative Disc