Trending News

Blog Post

Menyamar Sebagai Sia, Kelly Clarkson Menyanyikan ‘Chandelier’ Untuk Halloween
Music News

Menyamar Sebagai Sia, Kelly Clarkson Menyanyikan ‘Chandelier’ Untuk Halloween 

Tanggal 31 Oktober kemarin menandakan sebagai hari Halloween. Hari dimana banyak orang memakai kostum dan penyamaran sebagai bagian perayaanya. Dan rupanya Kelly Clarkson tak melewatkan kesempatan ini untuk memamerkan kostumnya yang unik, yaitu menyamar sebagai Sia, terutama berbekal wig yang menutupi muka.

Tapi Sia dimanfaatkan Clarkson bukan hanya sebagai bagian kostumnya. Tapi sang American Idol juga memanfaatkan momentum ini dengan menyanyikan hit single milik Sia, ‘Chandelier’.

Clarkson memposting video di mana ia bernyanyi ‘Chandelier’ sebagai Sia dalam Facebook Live. Sebagaimana yang sudah diduga, Clarkson memamerkan vokal spektakular yang tak kalah istimewa dengan Sia, sang penyanyi aslinya. “It’s hard to—I don’t know how she does this cause, you know, you can’t see,” ungkap Clarkson seusai menyanyikan ‘Chandelier’.

‘Chandelier’ merupakan single raksasa bagi Sia dan dirilis di tahun 2014. Sedang videonya, yang menampilkan penyanyi cilik Maddie Ziegler, menjadi salah satu video YouTube yang paling banyak disaksikan.

Simak video Clarkson di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply