Niall Horan Hadirkan Romantisme Dalam Bentuk Animasi Untuk Video Lirik 'This Town'

Oleh: admincd - 26 Nov 2016

Niall Horan baru saja meluncurkan sebuah video lirik untuk single debut solonya, 'This Town'. Hanya sebuah video lirik, lantas apa istimewanya? Oh, pasti ada dan sangat layak untuk dibahas.

Video disutradarai oleh Marius Franc dan diproduseri oleh Sky Shield dengan menghadirkan konsep animasi. Menjadi istimewa karena animasi dalam video terdiri atas 1.800 gambar ilustrasi yang digambar dengan tangan dan dikerjakan selama dua pekan.

Dalam video yang dirilis pada Rabu, 23 November, digambarkan kisah cinta yang dinyanyikan Niall dalam lirik lagunya. Bermula dengan sebuah adegan yang memperlihatkan sebuah buku terbuka dengan nama Niall tertulis di dalamnya, video kemudian berpindah ke adegan dua orang yang berciuman dan pasangan kekasih yang berjalan di bawah naungan sebuah payung.

Uniknya, meski bernama video lirik, hanya ada beberapa bagian yang menampilkan lirik lagu, karena sebagian besar merupakan adegan penggambaran dari isi lagu itu sendiri. Di adegan akhir ada polesan personal dengan menampilkan kecintaan Niall pada olah raga golf serta kampung halamannya, Mullingar, Irlandia.

Tanpa berlum berlama-lama lagi, tonton videonya di bawah ini dan siapkan diri untuk merasa terharu-biru:


admincd
More from Creative Disc