Oh Yes! Choi Taek aka Park Bo Gum Akhirnya ke Jakarta!

Oleh: ronzzy - 17 Nov 2016

Nama Park Bo Gum sebelumnya bagai tak pernah terdengar bergaung. Kemunculannya di drama televisi dalam peran-peran kecil tidak membuat namanya populer secara nasional di Korea. Tapi penggemarnya di luar Negeri Ginseng sudah menjamur. Di Indonesia? Jangan lagi ditanya!

Memerankan berbagai karakter mulai dari psikopat-yang-butuh-kasih-sayang seperti di 'I Remember You' hingga terkenal sebagai si culun tapi jenius pemain baduk di 'Reply 1988' membuat Park Bo Gum disukai. Drama tvN yang terakhir disebutkanlah yang akhirnya melambungkan namanya ke seantero negeri di Korea Selatan.

Nah, akhirnya tiba kesempatan untuk fans Indonesia bisa berinteraksi langsung dengan aktor yang pernah menjadi pembawa acara 'Music Bank' itu. Pada 3 November lalu, promotor Mecima Pro secara resmi mengumumkan bahwa Park Bo Gum akan menggelar jumpa penggemar di Jakarta pada 13 Januari 2017 mendatang.

Pengumuman ini menyusul pembatalan fanmeeting Jessica Jung yang harusnya digelar 19 November nanti. Dan kabar inipun disambut meriah oleh para penggemar aktor yang belum lama ini memerankan serial televisi KBS 'Moonlight Drawn by Clouds' bersama Kim Yoo Jung.

Lewat jumpa penggemar bertajuk 'Oh Happy Day' ini, Bo Gum akan intim dengan para penggemarnya. Sebagai acara pertama tentu saja sudah dipersiapkan serangkaian acara agar menjadikan pertemuan Bo Gum dengan fans di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 13 Januari 2017 mendatang tidak terlupakan.

Tiket akan mulai dijual 13 November ini mulai pukul 11:30 AM lewat situs indotix.com. Beberapa kelas yang disediakan oleh promotor (semuanya duduk) antara lain:

BLUE Rp 2,550,000

PINK Rp 1,650,000

GREEN Rp 1,250,000

YELLOW Rp 750,000

ini-dia-harga-tiket-jumpa-fans-park-bo-gum-seat-plan-jakarta

Ada beberapa keuntungan lain yang diberikan oleh promotor lewat beberapa syarat dan ketentuan. Silakan cek Twitter mereka di @mecimapro untuk informasi lebih lanjut atau ingin bertanya-tanya seputar event ini.

Sampai jumpa di Kota Kasablanka, Choi Taek--eh--Park Bo Gum!

Teks:

Atmi Ahsani Yusron

ronzzy
More from Creative Disc