Olly Murs Kini Memiliki Album #1 Sebanyak One Direction

Oleh: admincd - 22 Nov 2016

Mari beri selamat untuk Olly Murs, yang untuk keempat kalinya mendapatkan album #1 di Inggris. Tepatnya para periode 18 November lalu.

Sukses ini didapatkan Olly berkat album kelimanya, "24 HRS", yang terjual sebanyak 58.000 kopi, baik untuk versi fisik, digital maupun streaming.

Oleh karenanya prestasi Olly adalah seri dengan rekan sesama alumni X Factor Inggris, One Direction, yang juga memiliki 4 album #1. Olly dan One Direction kini tercatat sebagai musisi jebolan X Factor tersukses di Official Album Chart.

"I'm so excited and happy to have 24 HRS go in at Number 1," kata Olly kepada OfficialCharts.com. "It's the most personal album I've ever made, and I'm really proud of it. It's an amazing achievement for me to have had four Number 1 Albums in a row so thanks to my fans for continuing to support me!"

Dengan kesuksesan Olly, maka ia menghambat langkah Emeli Sande dengan album barunya, "Long Live the Angels", yang harus puas debut di posisi #2 saja. Ini agak mengecewakan sebenarnya, mengingat album pertamanya, "Our Version of Events", menghabiskan 67 pekan berada di dalam Top 10 Official Albums Chart.


admincd
More from Creative Disc