Trending News

Blog Post

Pemenang America’s Got Talent, Grace VanderWaal, Siap Rilis EP Debutnya, “Perfectly Imperfect”
Music News

Pemenang America’s Got Talent, Grace VanderWaal, Siap Rilis EP Debutnya, “Perfectly Imperfect” 

Grace VandweWaal merupakan salah satu nama bintang baru yang mengemuka tahun ini. Penyanyi yang baru berusia 12 tahun ini sukses menjadi juara America’s Got Talent musim 11 berkat bakatnya dalam bernyanyi, menulis lagu dan memainkan instrumen. Bahkan salah satu juri, Simon Cowell, menyebutnya sebagai the next Taylor Swift.

Dan setelah bergabung bersama Syco Music, kini Grace siap untuk merilis debut mini album atau EP miliknya di bawah naungan label Columbia Records. Berjudul “Perfectly Imperfect”, EP akan dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang. Grace sendiri mengumumkan hal ini melalui akun Twitternya:

Pre-order album akan dibuka mulai Jumat, 18 November. Bersamaan dengan itu, lagu orisinal tulisan Grace yang dibawakannya di acara AGT, ‘I Don’t Know My Name’ dan telah mengangkat namanya, akan tersedia sebagai instant download. Seorang juru bicara dari Columbia mengatakan jika daftar lagu untuk EP juga akan diungkap pada hari Jumat mendatang.

Namun, sebelumnya Grace sudah memiliki “teaser” dengan menghadirkan sebuah video promosi untuk EP-nya, yang baru saja dipublikasikan di akun Vevo dan YouTube miliknya:

Related posts

Leave a Reply