Trending News

Blog Post

Putra David & Victoria Beckham, Cruz, Disiapkan Menjadi Penerus Justin Bieber
Music News

Putra David & Victoria Beckham, Cruz, Disiapkan Menjadi Penerus Justin Bieber 

Tampaknya Justin Bieber sudah memiliki penerusnya. Istimewanya, calon penerusnya tersebut berasal dari keluarga selebriti terpandang, David dan Victoria Beckham. Tepatnya salah satu putra mereka, Cruz Beckham.

Cruz sepertinya tengah dipersiapkan oleh orang tuanya untuk menjadi penyanyi remaja generasi berikutnya. Apalagi saat ini Cruz kerap menghabiskan waktunya di studio rekaman. Sosok produser yang menangani Cruz pun tak main-main, yaitu Rodney “Darkchild” Jerkins, yang sebelumnya telah membantu Bieber di awal karirnya, termasuk dalam hit single rilisan 2012, ‘As Long As You Love Me’.

Pada Sabtu, 29 Oktober, David memposting sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan Cruz tengah berada di studio milik Rodney. Mengenakan sebuah topi dan kaus hitam, Cruz yang baru berusia 11 tahun tampak bernyanyi dengan penuh minat. Victoria kemudan meregram foto tersebut dengan caption, “#babiesturn X VB.

@rodneyjerkins

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

Cruz sendiri memang sudah menunjukkan bakatnya, yang dibuktikan dengan beberapa video, postingan baik oleh sang bunda atau ayah, yang menampilkan dirinya bernyanyi.

Super cute Cruz!! @davidbeckham @brooklynbeckham #proudmummy X vb

A video posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Victoria sendiri bukan orang asing bagi Rodney, karena sang produser pernah bekerjasama dengan girlband di mana ia dulu bergabung, Spice Girls, untuk single ‘Holler’ (2000).

Related posts

Leave a Reply