Rayakan Ulang Tahun, Lorde Beri Kabar Perkembangan Album Barunya

Oleh: admincd - 09 Nov 2016

Selamat ulang tahun Lorde!

Pada tanggal 7 November kemarin ia tepat berusia 20 tahun. Dan dalam rangka perayaan ulang tahunnya ini, penembang hit single 'Royal' ini turut memberi kabar tentang perkembangan album keduanya yang telah lama ditunggu-tunggu. Dalam sebuah postingan yang dipublikasikan di akun Facebook, Lorde mengungkap jika ia baru saja menyelesaikan pengerjaan album tersebut.

Lorde – Timeline | Facebook

Lorde. 6,655,776 likes · 49,807 talking about this. www.itunes.com/lorde www.twitter.com/lordemusic instagram: lordemusic

Para penggemar Lorde telah menunggu dengan sangat sabar album susulan dari debut suksesnya, "Pure Heroine", yang dirilis di tahun 2013 lalu. Dengan adanya pengumuman ini, rasa-rasanya penantian para fans akan segera berakhir.

Bukan hanya kabar tentang album yang disampaikan Lorde dalam postingan tersebut, karena ia juga menyertakan pernyataan yang cukup emosional tentang transisinya dari remaja menjadi sosok dewasa baru, masa lalu serta masa depannya.

Album baru Lorde diperkirakan akan dirilis pada Musim Semi 2017 yang akan disusul dengan jadwal world tour serta festival musik.


admincd
More from Creative Disc