Trending News

Blog Post

Robbie Williams Album Alih Posisi David Bowie Sebagai Penyanyi Solo Inggris Terbesar Sepanjang Masa
Music News

Robbie Williams Album Alih Posisi David Bowie Sebagai Penyanyi Solo Inggris Terbesar Sepanjang Masa 

Robbie Williams kini mencatatkan diri sebagai penyanyi solo terbesar di sejarah tangga album Inggris. Ini berkat album studio ke-11 miliknya, “The Heavy Entertainment Show”, yang sukses menduduki posisi #1 dengan penjualan sebesar 67.000 kopi. Dengan demikian ini merupakan album ke-12 milik Robbie yang sukses menduduki puncak tangga album.

Dengan demikian ini berarti Robbie telah mengambil alih posisi penyanyi legendaris David Bowie sebagai penyanyi solo dengan album #1 terbanyak oleh musisi Inggris.

Prestasi Robbie lain berkat album “The Heavy Entertainment Show” adalah kini ia bersanding bersama Madonna sebagai penyanyi solo kedua secara umum yang memiliki album #1 terbanyak. Elvis Presley masih menjadi artis dengan album solo #1 terbanyak sepanjang masa untuk wilayah Inggris. Dua pekan lalu penyanyi ikonik ini telah mengklaim album #1 ke-13nya.

I’m chuffed that this album is Number 1 and I’m humbled by these amazing statistics and facts,” kata Robbie dalam sambutannya. “Thank you to the wonderful, wonderful team at Sony. I’m as proud of this album as much as any other, and hope that the fans enjoy it as much as I loved making it… this is for the friendlies. I’m very excited to be taking The Heavy Entertainment Show on tour next year.

“The Heavy Entertainment Show” adalah album rilisan tahun 2016 dengan penjualan tercepat keempat setelah “Blackstar” David Bowie. “Views” Drake dan “Lemonade” Beyonce.

Related posts

Leave a Reply