Selena Gomez Kembali Aktif Di Media Sosial

Oleh: admincd - 30 Nov 2016

Selena Gomez telah kembali ke dunia media sosial, setelah selama kurang lebih 3 bulan memutuskan untuk tidak aktif di dalamnya. Sebagai yang pertama setelah absen, Selena memposting sebuah foto dengan caption penuh pesan di hari Thanksgiving, 24 November.

Sang penyanyi, yang mengumumkan akan melakukan hiatus di awal tahun untuk memberi fokus pada kesehatannya, berterimakasih kepada para follower yang sudah setia bersamanya, selain foto dirinya bersama para penggemar.

"I have a lot to be thankful for this year," tulis Selena. "My year has been the hardest yet most rewarding one yet. I've finally fought the fight of not 'being enough'."

Hadirnya postingan ini menyusul pidato emosional yang disampaikannya saat menerima piala Favourite Pop/Rock Female di ajang American Music Awards di akhir pekan lalu. "I kept it all together enough to where I would never let you down but I kept it too much together to where I let myself down. I don't want to see your bodies on Instagram, I want to see what's in here," katanya saat itu.


admincd
More from Creative Disc