Selena Gomez Siap Melakukan Comeback Dengan Tampil Di Atas Pentas AMAs 2016

Oleh: admincd - 12 Nov 2016

Selena Gomez dikabarkan siap untuk melakukan comebacknya yang telah ditunggu-tunggu dengan tampil di atas panggung American Music Awards 2016. Disebutkan jika Selena ingin pentas acara penganugerahan tersebut menjadi sarana bagi dirinya untuk kembali selepas keluar dari panti rehab.

"Selena wants her first appearance back in front of her fans to be special and so if she does decide to do the appearance at the AMAs, she will want to do it big with perhaps a dazzling performance or a major announcement," ungkap sebuah sumber kepada HollywoodLife.com.

Selena dan mantan pacarnya, Justin Bieber, dinominasikan untuk Artist of the Year di AMAs 2016, namun kecil kemungkinannnya mereka akan saling bersinggungan langkah di acara tersebut, karena Justin masih memiliki jadwal konser saat acara berlangsung. Dan menurut sang sumber Selena merasa bersyukur untuk itu.

Dengan absennya Justin, maka Selena bisa tampil dengan lebih santai minus rasa stress yang bisa mengganggu penampilannya. "Even though Selena will always love Justin, it does make things easier for her knowing her ex-boyfriend will likely not be there," kata sang sumber.

Dipandu oleh Gigi Hadid dan Jay Pharoah, AMAs ke-44 akan menampilkan penampilan dari Bruno Mars, Sting, John Legend, Fifth Harmony, The Chainsmokers, Halsey, Twenty One Pilots, Shawn Mendes, Lady GaGa, Green Day, James Bay, Nicki Minaj, Ariana Grande dan The Weeknd.

Acara ini akan disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu, 20 November.


admincd
More from Creative Disc