Trending News

Blog Post

Shakira Kembali Dengan Single Berbahasa Spanyol Barunya, ‘Chantaje’
Music News

Shakira Kembali Dengan Single Berbahasa Spanyol Barunya, ‘Chantaje’ 

Shakira datang lagi dengan sebuah lagu baru. Dan kali ini ia menghadirkan sebuah lagu yang menghadirkan bahasa ibunya, Spanyol. Berjudul ‘Chantaje’, ia menggandeng sesama penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Sudah dua tahun berlalu semenjak penyanyi pemenang dua Grammy ini merilis album, sebuah self-titled “Shakira”, jadi tidak heran jika hadirnya single ‘Chantaje’ ini menjadi pemuas dahaga rindu bagi para penggemarnya.

Pekan lalu Shakira memang telah memberi petunjuk akan lagu barunya melalui media sosial. Dan setelah akhirnya lagu dirilis dan bisa disimak, tampaknya ada sedikit perubahan gaya bermusik oleh Shakira. Meski secara vokal Shakira tetap prima sebagaimana biasa, namun untuk tune musiknya ia tampak mengadaptasi reggaeton di dalamnya. Tapi tak mengapa, karena ‘Chantaje’ tetap terdengar catchy dan seru.

Menurut rumor, single ini merupakan yang pertama untuk album berbahasa Spanyol terbarunya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Selagi menunggu, dengar dulu ‘Chantaje’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply