Siapkan Hati Untuk Menyambut Yuna Tampil Perdana di Bandung

Oleh: lauretha - 17 Nov 2016

Tengah tahun ini kita sudah dimanjakan dengan hits Yuna, musisi berbakat asal Malaysia yang saat ini memfokuskan karir bermusiknya di Amerika Serikat, berkolaborasi dengan Usher di single 'Crush'. Bisa jadi banyak dari kita semua yang akhirnya menanti penampilan Yuna untuk kembali ke Indonesia sambil membawakan songlists di album terbarunya, "Chapters" bahkan di album terdahulunya.

Cewek yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 30, bulan November ini nampaknya semakin bersinar dan berprestasi di blantika musik Internasional. Setelah sukses menggelar sejumlah tour di Amerika Serikat, Yuna Zarai akhirnya menyempatkan waktunya untuk menghibur fansnya di Indonesia. Dengan hadirnya Yuna, yang dibawa secara eksklusif oleh kiosPlay diharapkan dapat menjadi event yang dapat meninggalkan kesan mendalam dan personal kepada siapapun yang hadir pada konser “Yuna Live in Bandung”. Ade Sulistioputra, selaku Founder kiosPLAY menyatakan “Sesuai dengan komitmen kami, kiosPLAY selalu menyuguhkan pertunjukan berkualitas bagi industri musik Indonesia khususnya Bandung, kami rasa Yuna pantas mewakilinya.”

yuna

Acara yang akan dihelat tepat pada hari Sabtu, 3 Desember 2016 dan bertempat di Dago Tea House ini akan menjadi akhir pekan yang cukup manis dan romantis bersama Yuna. Selaku promoter event Yuna Live in Bandung, kiosPLAY membanderol tiket konser Yuna di harga Rp. 500.000 (sudah termasuk pajak) kelas Reguler dan Rp. 1.500.000 (sudah termasuk pajak) untuk kelas VIP. Kelas VIP dijual dengan kuota terbatas dan mendapatkan CD "Chapters" bertandatangan Yuna. Pembeli dapat menghubungi langsung Kiostix di nomor 021-71793150 atau pembelian online melalui www.kiostix.com untuk info lebih lanjut. Tiket mulai dijual pada Selasa, 15 November 2016 pukul 9.00.

Ah, sudah tidak sabar rasanya kami ingin bernyanyi dengan sendu merdu bersama Yuna bulan depan, Yuna Live in Bandung. Because we aren’t just having a little CRUSH on her, but huge CRUSH.


Teks:

Lauretha Sudjono

lauretha
More from Creative Disc