Trending News

Blog Post

Taylor Swift Kabarnya Akan Berkolaborasi Bersama Drake
Music News

Taylor Swift Kabarnya Akan Berkolaborasi Bersama Drake 

Menyusul keakraban yang diumbar selama acara pesta ulang tahun Drake pekan lalu (yang berbuntut gosip pacaran), kini kabarnya Taylor Swift juga akan berkolaborasi bersama sang penyanyi asal Kanada tersebut.

They’ve been in the studio collaborating,” sebut sebuah sumber kepada Page Six. Menurut sang sumber, Taylor tidak menghadiri pesta Virginia Black Halloween milik Drake pada Minggu, 30 Oktober lalu. Sang sumber menyebutkan jika di pesta tersebut Drake tampak sama “akrabnya” dengan banyak perempuan lain yang menghadiri pesta tersebut.

Seorang sumber lain mengatakan pada HollywoodLife.com jika Taylor dan Drake sebenarnya sudah membicarakan tentang ide kolaborasi ini semenjak beberapa lama. Sayangnya, proyek selalu tertunda karena kesibukan masing-masing. Namun kini tampaknya merupakan waktu yang ideal bagi dua superstar ini untuk mewujudkan wacana kolaborasi tadi.

It was actually Drake who first approached Taylor last year when she was on her 1989 World Tour,” jelas sang sumber. “Likewise, Taylor has always been a fan of Drake’s music. She used to joke with Drake that ‘Hotline Bling’ was her cat Meredith’s favorite song. And that she would chase her tail whenever she played it.

Menurut sang sumber baik Drake dan Taylor tidak ingin terburu-buru dalam mengerjakan proyek ini, karena menginginkan hasil yang epik.

Belum ada komentar resmi dari perwakilan masing-masing artis tentang kabar ini.

Related posts

Leave a Reply