The 90’s Soul Ace: Boyz II Men & Brian McKnight Akan Tampil Di Jakarta

Oleh: admincd - 24 Nov 2016

Masih ingat dengan Boyz II Men dan Brian McKnight, yang lagunya selalu berkibar di seluruh penjuru dunia tahun 90-an? Era 90-an yang seru, menyenangkan dan penuh gaya kini timbul lagi, terbukti dari banyaknya bahasan era 90-an, entah dari orang yang merindukan era 90-an atau memang era itu era keemasan.

Dari dunia musik, kabar ini mungkin jadi kabar menggembirakan untuk anak 90-an. MyWILL Entertainment akan mengadakan konser bertajuk The 90’s Soul Ace, yang menampilkan Boyz II Men dan Brian McKnight, tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota, Jakarta.

the-90s-soul-ace

Boyz II Men selama lebih dari 20 tahun menjadi ikon R&B musik dunia, dengan 4 Grammy Awards, 9 American Music Awards, 9 Soul Train Awards, 3 Billboard Awards, dan MOBO Awards untuk Outstanding Contribution to Music di tahun 2011. Hits mereka seperti “End of the Road”, “I’ll Make Love to You,” “One Sweet Day,” “Motownphilly”, “On Bended Knees”, “Four Seasons of Loneliness” masih sering terdengar di mana-mana.

Selain Boyz II Men, The 90’s Soul Ace juga akan menampilkan Brian McKnight, yang juga salah satu ikon musik R&B, yang meroket dengan lagunya “One Last Cry” di tahun 1992. Selama lebih dari dua dekade berkarir, Brian McKnight mendapatkan 16 Nominasi Grammy Awards, Nominasi untuk MTV Video Music Awards, BET Awards, American Music Awards, dan memenangkan Image Awards. Tidak hanya sebagai penyanyi, Brian McKnight juga merupakan penulis lagu handal yang sudah bekerja sama dengan musisi seperti Mary J. Blige, Justin Timberlake, Nelly, Vanessa Williams dan yang lainnya.

The 90’s Soul Ace ini diharapkan menjadi malam keceriaan dan nostalgia indah masa 90-an. Selain kedua daftar di atas, acara ini juga akan menampilkan band Brown Sugar sebagai pembuka acara. Tentunya, kolaborasi Boyz II Men dan Brian McKnight adalah yang paling dinantikan di acara ini, dengan lantunan yang megah. Bukan itu saja, ada Raisa yang juga akan berkolaborasi!

Dapatkan info lebih lanjut tentang The 90’s Soul Ace Ace di :

  • www.mywillentertainment.com
  • Instagram : MyWILLentertaiment
  • Twitter : MyWILL_ent
  • Facebook : MyWILL ENTERTAINMENT
  • Tlp : +62 21 79195233/30

Informasi harga tiket kunjungi : rajakarcis.com, ibudibjo.com dan loket.com

Harga tiket:

GA Festival    : Rp     930.000

Diamond       :  Rp 1.735.000

Platinum       :  Rp 2.885.000

the-90s-soul-ace-01

Teks:

Sheyla Ashari

admincd
More from Creative Disc