Trending News

Blog Post

Tinashe Sedang Merekam Sebuah Lagu Bersama Diplo
Music News

Tinashe Sedang Merekam Sebuah Lagu Bersama Diplo 

Tinashe rupanya sedang untuk merekam lagu bersama produser kenamaan, Diplo. Pada Rabu malam, 23 November, sang frontman Major Lazer membagi sebuah video Snapchat yang memperlihatlan Tinashe sedang tiduran di sofa di studio milik Diplo.

Dalam klip berdurasi 4 detik tersebut Tinashe tampak mengenakan kacamata, jaket hitam, celana jeans sobek-sobek dan sepatu. Penyanyi ‘All Hands on Deck’ itu kemudian memberi sebuah pose ketika Diplo memberitahu sedang merekam dirinya dalam video. Sebuah lagu hip hop dengan vokal penyanyi laki-laki terdengar di latar.

Belum diketahui apakah kolaborasi ini akan menjadi salah satu bagian album Tinashe yang sudah lama dinanti-nantikan, “Joyride”, atau untuk kepentingan album Major Lazer yang akan datang, “Music Is the Weapon”, yang akan dirilis di bulan Januari 2017.

Diplo pertama kali mengungkap kolaborasi bersama Tinashe di bulan Juni 2015. Ia menyebutkan akan bekerjasama dengan penyanyi tersebut dan JAUZ untuk sebuah lagu “besar”.

Tinashe baru-baru ini merilis sebuah mixtape berisi 15 track berjudul “Nightstride” serta membantu Britney Spears untuk versi remix singlenya dari album “Glory Days”, ‘Slumber Party’.

Related posts

Leave a Reply