Trending News

Blog Post

will.i.am Luncurkan Produk Headphone Miliknya
Music News

will.i.am Luncurkan Produk Headphone Miliknya 

will.i.am bukan hanya anggota Black Eyed Peas, juri The Voice Inggris, atau produser musik, namun juga seorang pebisnis handal. Ia baru saja meluncurkan koleksi headphone miliknya yang diberi nama, i.am+BUTTONS.

Ia sepertinya tak main-main dalam mempromosikan rangkaian headphone ini dengan merekrut barisan model terkenal, seperti Naomi Campbell dan Kendall Jenner, sebagai bintangnya. “If you care about glasses and you buy glasses to go with your wallet and your wallet to go with your watch, your headphones should be the same,” ungkap will.i.am kepada Mashable.

Lantas apa keistimewaan headphone ini dibandingkan produk-produk lain yang telah beredar di pasaran, terutama Beats milik Dr Dre yang sudah sangat populer?

Menurutnya, baterai BUTTONS sangar bagus karena tahan 6 sampai 8 jam memaikan musik tanpa henti. Di samping itu ada juga fasilitas Bluetooth, packaging bergaya majalah, serta tersedianya pilihan 6 jenis cover earbud dan ear-covernya tersedia dalam 3 ukuran yang berbeda. Bonus tambahan, BUTTONS menghadirkan magnet di bagian luar, sehingga headphone ini bisa dilekatkan di sekitar leher atau malah disematkan secara bersamaan jika sedang tidak digunakan.

Headphone ini tersedia secara eksklusif di Apple Store, meski bisa dipakai oleh Android juga, dan tersedia dalam pilihan warna perak, emas, hitam dan rose gold. BUTTONS dijual dengan kisaran harga yang cukup “mewah”, yaitu $229.95 atau sekitar Rp.3.011.195. Jadi, rogoh kocek dalam-dalam jika ingin memilikinya.

Related posts

Leave a Reply