Trending News

Blog Post

Zayn Malik Terpilih Sebagai Best-Dressed Man Di Inggris Versi Majalah GQ
Music News

Zayn Malik Terpilih Sebagai Best-Dressed Man Di Inggris Versi Majalah GQ 

Zayn Malik telah terpilih sebagai Best-Dressed Man di Inggris versi majalah GQ. Mantan anggota One Direction ini mendapatkan voting sebanyak 59 % dari publik dari Reader’s Play-Offs dari majalah ini, mengalahkan mantan kekasih Taylor Swift, Tom Hiddleston.

Sebelumnya Zayn telah pula memesona para pembaca GQ dengan cita rasa busananya untuk daftar yang sama di tahun 2013. Dengan demikian ia menjadi pria pertama dalam sejarah GQ yang memenangkan kompetisi ini dua kali. Tahun lalu Harry Syles lah yang terpilih untuk mendapatkan gelarnya.

Daftar lengkap Best-Dressed Man Di Inggris Versi Majalah GQ akan diumumkan di bulan Januari 2017.

Memang Zayn memiliki selera fashion yang baik dan kerap berani tampil out-of-the-box. Saat hadir di acara Met Gala, New York, pada bulan mei lalu, ia dan sang kekasih, supermodel Gigi Hadid, berpakaian dengan menggunakan unsur metalik dalam busana mereka guna menyesuaikan dengan tema “Manus X Machina: Fashion in an Age of Technology”.

Setelahnya Zayn bergabung bersama ikon fashion Italia, Versace, untuk meluncurkan sebuah rangkaian koleksi baru untuk like Versus Versace, berjudul Zayn x Versace.

Related posts

Leave a Reply