Beyonce Dan Tony Bennett Akan Berkolaborasi Dalam Sebuah Lagu Baru

Oleh: admincd - 17 Dec 2016

Setelah Lady Gaga, kini rekannya dalam lagu seperti 'Telephone' dan 'Video Phone', Beyonce Knowles, tampaknya juga akan bekerjasama dengan sang musisi jazz legendaris, Tony Bennett.

Menurut Bennett, sang penyanyi 'Single Ladies' yang mendekati dirinya di sebuah event dan berkata jika memiliki sebuah ide yang berpotensi untuk menjadi kolaborasi di antara mereka.

"Beyonce. She's thinking of something to do with me," kata Bennett kepada, "We met at a benefit, and she said, 'I've got an idea that we should do something together.' She didn't tell me what it was yet, so we'll see what happens!"

Bennett sendiri menyebutkan jika ia siap untuk melanjutkan kolaborasi berikutnya dengan Lady Gaga menyusul album "Cheek to Cheek" milik mereka.

"There's still a lot I'd like to do," katanya. "I'd love to do a second album with Lady GaGa. She was performing at a benefit the first time I met her. I told her backstage, 'You were terrific! I'd love to do an album with you someday.' She said, 'Let's do it!' Boom! We get along great. We've been close ever since."

Semoga saja kolaborasi antara Beyonce dan Bennet benar-benar terjadi, karena pasti tak kalah seru dibandingkan duet Gaga dan Bennett. Gaga akan tampil di acara khusus merayakan ulang tahun Bennett ke-90 bersama dengan Elton John, Michael Buble dan Stevie Wonder, berjudul "Tony Bennett Celebrates 90", yang akan disiarkan NBC pada tanggal 20 Desember.


admincd
More from Creative Disc